banner 120x600

Menjelang Debat Publik ke III ,KPU Propinsi kalbar Gelar Pertemuan Dengan TNI -POLRI

banner 120x600

Pontianak ,Borneonetv . Dalam rangka debat publik yang ke III calon gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan hari ini pukul 16.00 Wib. Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Kalbar mengadakan pertemuan bersama unsur TNI dan Polri di Hotel Aston Pontianak Kamis,,(21/06/2018) pukul 10.26 Wib.

Dalam pertemuan tersebut ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat Ramdan SPd MPd menyampaikan tema yang akan dilaksanakan dalam debat publik tersebut yakni, Politik,Hukum, Pemerintahan yang baik kualitas pertumbuhan ekonomi daerah.

Sementara Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono,S.H MH mengatakan, agar pihak KPU menyampaikan materi rencana debat publik agar bisa diantisipasi dari segi keamanan yang akan dilaksanakan oleh Kepolisian Polda Kalbar dan TNI-Ad.

Selain itu, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono berpesan kepada stasiun televisi yang menayangkan jalanya debat publik agar tidak menayangkan yang propokatif, agar kegiatan debat publik yang diselenggarakan oleh KPU terlaksana dengan aman dan lancar,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: