Aparat Kepolisian Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada Di Kubu raya

0
4

Kubu raya,Borneonetv .Pendristribusian logistsik  pilkada  baik gubernur  kalbar maupun bupati kuburaya   seminggu sebelum pencoblosoan atau tgl 20 juni  2018  telah dilakukan KPUD Kubu raya ke 1230 TPS  yang tersebar di 117 desa  di Kubu raya .

Untuk wilayah kecamatan Kubu ,Kecamatan Terentang dan Kecamatan Batu ampar  pendistribusian melalui jalur sungai  dengan motor air dengan mendapat pengawalan ketat dari sejumlah aparat kepolisian bahkan personil Polri  dan TNI  membantu melakukan pendistribusian   kesejumlah desa di Kabupaten Kubu raya baik jalur darat maupun jalur sungai.

Menurut  ketua KPUD  Kubu raya,Gusdiar ,kendala  yang dihadapi petugas dalam pendisitribusian logistik pilkada ,yatiu distribusi  paling jauh yaitu di desa  Tanjung beringin di KecamtanBatu ampar,  hanya bisa ditempuh jalur sungai .

Ketua KPUD  Kubu raya Gusdiar menyatakan pendistribusian  ke- 1230 TPS  telah rampung dillakukan sampai tujuan dengan tepat waktu satu hari sebelum pencoblosan.

KPUD Kubu raya berharap warga Kubu raya menggungkan hak pilihnya pada hari   27 juni  untuk memilih  gubernur dan wakil gubernur Kalbar   serta bupati i dan wakil bupati  Kubu raya sesuai dengan hati nurani pilihan rakyat .(Wuri )

(Visited 22 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here