Distribusian Logistik Pilgub Di wilayah Kota Sekadau Berjalan Lancar

0
12

Sekadau,Borneonetv . Pendistribusian logistik untuk pemilihan Kepala daerah kalimantan Barat Senin, (25/6/17) diwilayah Kota Sekadau berjalan aman dan terkendali. Ketua Pengawasannya Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat Andi Ardiyansyah mengatakan kepada borneonetv yang bertugas bahwa untuk pendistribusian logistik di wilayah kota Sekadau khususnya wilayah Sekadau hilir berlangsung aman dan tidak Ada ditemukan kendala dilapangan.

Untuk wilayah kabupaten Sekadau, Kecamatan Sekadau hilir yang merupakan daerah dibawah pengawasannya Andi Ardiyansyah menegaskan bahwa diwilayah Kota hari ini selesai untuk di antar ke 17 Desa yang terdiri Dari 138 tempat pemilihan suara. Dari KPU ke PPK logistik Tiba pada pukul 10.31 wiba Sedangkan dari PPK ke PPS bervariasi tibanya disebabkan wilayah yang berbeda-beda yang mempunyai Jarak tempuh yang berbeda-beda pula, Namun dari ini pendistribusian logistik allhamdullilah sudah selesai semua.

Selain Itu juga untuk baleho Dan alat Kampanye sudah kita lakukan penertipan semua. Dalam Kesempatan tersebut Ketua Panwascam Sekadau hilir menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada, Ayo Sama-sama Kita awasi pemilu ini karena bersama rakyat awasi pemilu bersama bawaslu tegakan keadilan pemilu di Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini tutupnya. (boy)

(Visited 42 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here