Di TPS ini, Gidot Bersama Istri Salurkan Hak Pilihnya

0
17

Bengkayang-Borneonetv, Bupati Kabupaten Bengkayang yang juga calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalbar nomor urut 2, Suryadman Gidot bersama istri Femi Oktaviani Heriyanti menyalurkan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06, Kelurahan Sebalo, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Rabu (27/6).

Dengan membawa dua anaknya, pentolan orang nomor satu di Partai Demokrat Kalbar ini datang ke TPS 06 sekitar pukul 09.00 Wib dan tampak kompak menggunakan pakaian bermotif Dayak dengan dasar warna biru.

Untuk di TPS 06 tercacat sebanyak 390 suara pemilih, yang terdiri dari 181 pemilih laki-laki serta 209 pemilih perempuan, dari total daftar pemilih tetap (DPT) di Kelurahan Sebalo sebanyak 4.755 suara.

“Terlepas saya sebagai calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, saya sebagai warga negara Indonesia memiliki hak memilih dan dipilih dan hari ini saya bersama istri menyalurkan hak pilih kami di TPS 06,“ ucap Suryadman Gidot.

Dikatakan Gidot, kontestasi Pilkada serentak di Kalimantan Barat setidaknya dapat menjadi pembelajaran demokrasi yang santun bagi masyarakat Kalimanntan Barat, sehinggga kedepannya masyarakat semakin cerdas dalam berdemokrasi.

“Ini pesta demokrasi, mari kita jaga keamanan dan kondusifitas di Kalimantan Barat. Kita boleh berbeda warna partai, kita boleh berbeda suku, berbeda agama, tapi kita tetap bersatu untuk Kalimantan Barat, “ kata Gidot.

Disinggung tentang target kemenangan, lebih lanjut Gidot mengatakan dirinya optimis menang di kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Barat 2018 – 2023.

“Bersama calon Gubernur Kalimantran Barat Karolin Margret Natasa, saya optimis menang,” ujarnya. (LAY)

(Visited 30 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here