Karolin Berharap Partisipasi Pemilih di Kalbar Tinggi 

0
3

Landak-BorneoneTV, Calon Gubernur Kalbar nomor urut 2 Karolin Margret Natasa didampingi suaminya Adhi Nugroho menggunakan hak pilih atau mencoblos di TPS 02 Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak,  Rabu (27/6) pukul 11.00 Wib.

Karolin mengenakan baju kemeja merah dan suaminya kemeja batik datang di TPS dengan berjalan kaki dari pendopo bupati Landak yang tidak jauh dari lokasi TPS. Karolin mengisi absen hadir di TPS nomor urut 240. Selanjutnya masuk dalam ruangan untuk mengambil surat suara dan menuju bilik suara.

Karolin yang juga bupati Landak inu berharap tingkat partisipasi pemilih di Kalbar tinggi.
“Saya berharap partisipasi pemilih di Kalbar cukup tinggi, seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya, “ujar Karolin singkat. Seperti diketahui, TPS 02 terletak di gedung SDN 01 Ngabang  dengan Ketua KPPS Slamet Subagio.

Kemudian jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT)  429 pemilih yang terdiri laki-laki 212 pemilih dan perempuan 217 pemilih. Petugas TPS membuka TPS pada pukul 07.00 Wib dan melakukan sumpah dan janji petugas. Masyarakat sejak TPS dibuka datang berduyun-duyun untuk memberikan hak suara pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar 2018. (LAY).

(Visited 43 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here