Salurkan Hak Pilih, Karolin Datangi TPS 02

0
21

Landak-BorneoneTV, Bupati Kabupaten Landak yang juga Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2 Karolin Margret Natasa bersama suami Ady Nugroho menyalurkkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Rabu (27/6).

“Ya hari ini saya bersama suami, menyalurkan hak suara kami di TPS 02 guna menyukseskan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Barat 2018 – 2023, “ kata Karolin Margret Natasa.

Karolin berharap kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 dapat menjadi pembelajaran bagi masyarakat Kalimantan Barat dalam berdemokrasi.

“Ini pesta rakyat maka saya berharap rakyat dapat menyalurkan hak suaranya sesuai dengan hati nurani dan jadikan pesta demokrasi ini sebagai pembelajaran politik di tengah-tengah masyarakat Kalimantan Barat yang penuh dengan keberagaman, “ harap Karolin.
Lebih jauh Karolin optimis akan memenangkan kontestasi Pilgub Kalimantan Barat. “Jika ditanyak optimis atau tidak, sudah pasti saya optimis menang, karena saya yakin bersama rakyat saya mampu membangun Kalimantan Barat hebat lima tahun kedepan,” ujarnya. (Lay).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here