Pj Gubernur Kalbar : Partisipasi Pemilih di Kalbar Sangat Bagus Sekali 

0
1
Pontianak-Borneonetv, Pj Gubernur Kalbar Drs Dodi Riyadmadji, MM mengatakan, partisipasi pemilihan langsung Kepala Daerah di Provinsi Kalbar berjalan sangat baik sekali.
“Yang tercatat kemarin, sekitaran 75 persen. Kalau sudah melewati angka 70 persen pada Pilkada langsung itu menunjukan angka yang baik, kalau di Amerika hanya 40 persen saja,” kata Drs Dodi Riyadmadji, MM, Kamis (28/6) saat bersama Waka Polda Brigjen Pol Sri Handayani, Kepala Kesbangpol Kalbar Hatta, melaksanakan Teleconference Dengan Kemendagri RI Terkait Pilkada Serentak di Kalbar.
Dikatakannya, capaian ini menjadi perhatian kita bersama karena masyarakat Kalbar kalau rangsang dengan merubah pola pikirnya untuk melakukan yang lebih inovatif, yang lebih berani untuk mensiasati hal-hal yang tidak sesuai untuk tidak melakukannya itu menjadi sesuatu spirit yang baik. “Ayo, sama-sama, kita cermati, jangan biarkan kalau kita melihat sesuatu birokrasi yang menyimpang dari aturan, tolong  disuarakan dan kita lawan,” ajak Dodi.
Dalam pelaksanaan Pilkada Serentak di Provinsi Kalbar, Pj Gubernur Kalbar juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada TNI-Polri dan masyarakat yang telah mengawal proses Pilkada Serentak menjadi aman, lancar dan sukes.”Jaminan keamanan kepada seseorang dalam menyalurkan hak pilihnya di TPS sangat baik sekali,” ujarnya. (LAY).
(Visited 24 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here