APINDO Kesal Ada Perusahaan Tak Menuhi Kewajiban

0
3
Sanggau,borneonetv— Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hj. Jamilah menyampaikan pihaknya sudah beberapa kali menangani persoalan pT.SBI
“Termasuk kemaren ada para karyawan PT. SBI bertamu lagi ke kantor kami, dan di terima oleh Iwan Noviar Kabid nya,” jelas dia.

Atas persoalan tersebut, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi sudah menghubungi pihak manajemen untuk mengkonfirmasi persoalan tersebut.
“Kami mau tanya ke manajemen, kira – kira kapan mereka bisa ke Sanggau, Jawab mereka bosnya lagi di Pakistan, kemungkinan sekitar tanggal 20 Juli bosnya bisa ke Sanggau,” ujarnya

Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Sanggau sangat menyayangkan masih adanya perusahaan yang tidak memenuhi kewajibannya untuk membayar gaji dan THR karyawan.
“Apalagi sampai enam bulan belum dibayar, inikan memalukan,” kata Ketua APINDO Sanggau Konggo Tjintalong Tjondro kepada wartawan, Selasa (03/07/18).

Dikatakan Konggo, tanpa karyawan perusahaan tidak bisa apa-apa.
“Kita minta Disnakertrans segera memanggil pihak perusahaan untuk segera menyelesaikan kewajibannya,” pinta Konggo.(Hery JB)

(Visited 7 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here