Rapat PlenoTerbuka Penghitungan Suara Gubernur Dan Wakil Gubernur Tingkat Kabupaten Sekadau ,Berjalan lancar

0
21

Sekadau, Borneonetv .Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Barat tingkat kabupaten di wilayah Kabupaten Sekadau Yang dilaksanakan di Mess Pemda Jalan Merdeka Barat Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau hilir kabupaten Sekadau Rabu (4/7/2018) berjalan dengan aman dan terkendali.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir saksi dari 3 paslon yang menyaksikan langsung proses rekaputilasi tingkat kabupaten Sekadau. Salah satu saksi yang juga sebagai penghubung dari paslon no. 3 Sutarmidji-Ria Norsan dengan KPU Sekadau Fariduan S. Kom mengatakan kepada borneonetv yang bertugas bahwa dirinya mewakili tim paslon Midji-Norsan di wilayah kabupaten sekadau menerima hasil dari rekaputilasi karena hasil ini dinilai Memuaskan.

Mengingat hasil yang diraih sesuai dengan yang di inginkan target kami 30% suara untuk di wilayah kabupaten sekadau keseluruhannya. fariduan yang akrab disapa iwan ini memberikan catatan kepada pihak KPU Sekadau kedepan di tahun 2019 formulir c-6/ undangan pemilih harus dipastikan tiba ditangan pemilih harapnya. Untuk hasil dari Rekaputilasi tingkat kabupaten ini fariduan menjelaskan bahwa ,Sesuai hasil pleno tingkat kabupaten Sekadau Suara untuk Paslon nomor urut 1 Milton Crosby-Boyman sebanyak 22.480 suara, Paslon nomor urut 2 Karolin Margaret Natasa-Suryadman Gidot sebanyak 52.087 suara sedangkan paslon nomor urut 3, Sutarmidji-Ria Norsan memperoleh sebanyak 34.316 suara.

Hasil ini didapat dari pembacaan hasil rekapitulasi tingkat Kecamatan yang dibacakan oleh tiap-tiap PPK kemudian Hasilnya ditetapkan sebagai hasil akhir perhitungan suara tingkat Kabupaten tutupnya. (boy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here