Anak Mutilasi Ibu kandungnya Sendiri

0
122
Take : Tersangkapelaku mutilasi ibu kandung ditangkap

Pontianak ,Borneonetv . Masyarakat Gang Landak, Jalan Tanjungpura, Kecamatan Pontianak Selatan ,kamis sore (5/7 ) dihebohkan dengan peristiwa sadis yang dilakukan oleh seorang perempuan di salah satu rumah di gang landak no 29 , dimana pelaku berinisial   HUI NA alias ANA, Perempuan, 43 tahun memutilasi Jong Sui jo 80 tahun yang merupakan  ibu kandungnya sendiri .

Kejadian ini  langsung mengundang perhatian warga setempat   yang ingin  menyaksikan pembunuhan sadis ditahun ini .karena pelaku merupakan anak kandung korban sendiri ,.

Adapun Kronologis kejadian :Pada hari Kamis tanggal 05 Juli sekira pukul 16.00 wib personil  jatanras Polresta Pontianak mendapatkan info tentang adanya tindak pidana pembunuhan di Jl Tanjungpura Gg. Landak no 29, dan di TKP ditemukan seorang perempuan yang telah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh ke dua kaki terpotong dan leher nyaris putus.

Menurut keterangan saksi, . DJONG KHOI LONG bahwa pelaku An. HUI NA adalah anak dari korban An. JONG SUI JO dan diduga pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa namun telah mendapatkan terapi..

Guna penyidikan lebih lanjut tersangka pembunuhan sekaligus pelaku mutilasi ibu kandungnya sendiri langsung digiring anggota polisi   ke Polresta Pontianak untuk dilakukan pemeriksaan ,Menurut Kapolda kalbar  .Irjen Polisi Didi Haryono hasil lidik polisi indikasi pelaku mutilasi ibu  kandung sendiri mengalami ganguan jiwa (Tim )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here