Kapolres Sekadau Pimpin Serah Terima Jabatan 3 Perwira

0
113

Sekadau, Borneonetv .Kapolres Sekadau AKBP ANGGON SALAZAR TARMIZI, S.IK Selasa (10/7/18) Memimpin langsung serah terima 3 perwira di ruang lingkup Polres Sekadau. Acara serah terima tersebut dilaksanakan di gedung aula pratama Polres Sekadau yang dihadiri oleh Wakapolres Sekadau, PJU Polres Sekadau, Para Kapolsek Di jajaran Polres Sekadau, Ibu ketua dan wakil ketua Bhayangkari Cabang Sekadau.

Tiga  jabatan yang di serah terimakan adalah Kasat Narkoba Polres Sekadau yang dulunya dijabat  oleh Allmarhum Iptu Andreas Ginting diserahkan Kepada AKP Suparwoto. Kasat Bimas Polres Sekadau yang dijabat  Iptu Didik siswanto diserahkan Kepada Iptu Masdar. Sedangkan Kapolsek Sekadau Hilir Polres Sekadau Dari Iptu Masdar diserahkan Kepada Iptu Topo.

Dalam amanatnya ,” Kapolres Sekadau menyampaikan Jabatan adalah amanah yang harus di laksanakan dengan sebaik baiknya sesuai aturan yang berlaku dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan berdasarkan pada profesionalitas dan proporsionalitas.

Setiap anggota Polri harus tunduk pada tri brata dan catur prasetya dan kode etik profesi POLRI Selalu melaksanakan dan meningkatkan Ibadah kita kepada Tuhan yang maha Esa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.

Rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah/wajar di lingkungan Polri yang bertujuan agar dalam pelaksanaan tugas kedepannya khususnya dalam wilayah hukum polres sekadau lebih baik dan profesional tutup anggon. (boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here