banner 120x600

Kejari Sanggau Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58

Take;Kejari Sanggau Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58
banner 120x600
Sanggau,borneonetv,  Dalam rangka Menyemarakkan hari  Bhakti  Adhyyaksa ke 58 Kejaksaan Negeri Sanggau menyelenggarakan Kejuaraan Volley Ball Adhyaksa Cup. Bertempat di Gedung Olah Raga Balai Betomo Kabupaten Sanggau Selasa (10/7) yang diikuti 21 club voly dari Kabupaten Sanggau.
Volley ball Adhyaksa Cup tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, M. Idris F. Sihite dengan melakukan servis pertama,acara tersebut akn berlangsunhlg 10 Juli sampai 20 Juli mendatang.
Hadir dalam pembukaan tersebut Bupati Sanggau, Dandim 1204 Sanggau, Kasat Sabhara Polres Sanggau, Kepala Rupbasan Sanggau, Perwakilan dari Rutan Klas IIb Sanggau, Ketua KONI Sanggau, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Kepala Dinas Pendidikan, Perwakilan dari Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sanggau, Perwakilan dari PT. PLN Sanggau.
Bupati Sanggau Polus Hasidalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau beserta jajaran atas terselenggaranya kegiatan tersebut.
Menurut Bupati yang terpilih kembali dalam pilkada ini,Sanggau memiliki fasilitas olah raga yang representatif, namun jarang dimanfaatkan oleh masyarakat sehingga dengan adanya Kejuaraan ini diharapkan mampu menumbuhkan kegiatan serupa maupun kegiatan olah raga lainnya di Kabupaten Sanggau.
Kajari Sanggau M.Idris F.Sihite Dalam sambutannya mengatakan,awal mula dirinya mendapat ide melaksanakan kejuaraan bola voli di Kabupaten Sanggau. “Pada waktu ia menghadiri undangan rapat di Gedung Pertemuan Umum “Balai Betomo”, saya menanyakan kepada panitia di belakang Balai Betomo ini gedung apa?” M.Idris F. Sihite terkejut mendapat jawaban jika gedung di belakang Balai Betomo adalah gedung olah raga. “Sayang sekali fasilitas gedung olah raga sebagus ini jika tidak dimanfaatkan,” ujar pria yang juga aktif mengajar di beberapa Universitas dan beberapa Badan Diklat.(Hery JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: