Sekda Sekadau Hadiri Acara Kementrian Pembangunan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi RI

0
4
take :Gambar Sekda Kabupaten Ketapang, Sekda Kabupaten Sekadau, Sekda Kabupaten Melawi dan BKPSDM Kabupaten Mempawah

Sekadau,Borneonetv . Sekretaris Daerah Pemeritah Daerah Kabupaten Sekadau H Zakaria Umar, Rabu (11/7/18) menghadiri kegiatan yang di selenggarakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi  di BSD Tanggerang.

Sekda Sekadau H Zakaria Umar melalui via Whats Apps pribadinya mengatakan bahwa Kegiatan yang di selenggarakan BKN -RI tersebut membicarakan tentang kebijakan Human Capital Management ASN dalam rangka mewujudkan World Class Government terangnya.

Intinya hasil dari rapat kerja ini membahas  Aparatur Sipil Negara yang saat ini berjumlah 4,35 jt orang dipengaruhi 3 tantangan pembangunan ASN yaitu tantangan internal , indisipliner, dan program strategis.Dimana program strategis meliputi ,  reformasi kesejahteraan, dan eksternal yaitu globalisasi dan persaingan, tuntutan dari publik.

Oleh karena itu SMART ASN 2024 dengan frofile integritas, nasionalisme,  wawasan global,  IT dan bahasa asing,  hospitality (pelayanan),  networking (jaringan), dan entrepreneurship (kewirausahaan) itu harapan ASN nanti secara bertahap tutup Sekda Sekadau kepada borneonetv yang bertugas. (boy)

 

(Visited 38 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here