Polsek Entikong Raih Penghargaan BNNK Sanggau

0
35

Entikong ,borneonetv , Polsek Entikong meraih penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sanggau atas peran aktifnya memberantas penyelundupan, peredaran dan penyalahgunaan narkoba lintas negara dalam jumlah besar.

Penghargaan diberikan Kepala BNNK Sanggau melalui Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot yang diterima Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq dalam serangkaian peringatan Hari Anti Narkoba Internasional 2018 di Rumah Sakit Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis (12/7/2018).

Pada periode Desember 2017 hingga Juni 2018, Polsek Entikong berhasil mengungkap tiga kali upaya penyelundupan narkoba berbagai jenis melalui jalur perbatasan Indonesia-Malaysia di Kecamatan Entikong, yaitu pada 10 Desember 2017, 25 Mei dan 21 Juni 2018 dengan barang bukti sekitar 9 kilogram Sabu, 16 ribu butir Ekstasi dan 10 ribu butir Happy Five.

“Pengungkapan rangkaian penyelundupan narkoba lintas negara itu adalah wujud komitmen kami dalam memberantas narkoba. Narkoba adalah musuh bersama dan bahaya latens yang ditimbulkannya juga menjadi masalah bersama, karena itu melalui peringatan HANI ini saya mengajak kita semua, jauhi peredaran dan penyalahgunaannya,” ajak Waka Polsek Entikong, Iptu Eeng Suwenda.(Tim )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here