Danrem 121/ABW Pimpin Sertijab Dandim 1203 Ketapang

0
68

Ketapang, borneone tv.  Sertijab Dandim 1203/Ktp dari Letkol Inf Riko Harianto kepada Letkol Kav Jami’an dilaksankan di makodim  1203   Ketapang jalan JLn Letjend S Parman  Kecamatan Dela pawan Selasa pagi (17 /7 ) dipimpin langsung oleh  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan dalam sambutannya mengucapkan  rasa puji syukur kepada Allah Swt karena pada hari ini dapat terlaksananya Sertijab Dandim 1203/Ktp Makodim 1203/Ktp dan juga kepada para Perwira Korem, Kodim 1203/Ktp dan kepada Ibu-ibu Persit.

Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf. Riko Harianto dan juga selamat kepada Letkol Kav Jami’an untuk menjabat Dandim 1203/Ktp, buatlah prestasi yang baru dimana pun kita menjabat. Pada akhir-akhir ini hotspot sangat menonjol sehingga sangat mengganggu kegiatan, maka dari itu mari kita bekerja sama untuk memadamkan api dan juga kepada anggota Kompi C Yonif 643/Wns bantu dalam pelaksanaan tersebut dalam permasalahan kebakaran hutan.

Kedepannya untuk Angkatan Darat semakin berat beban dan tugas, karena dalam pemilihan Pilpres kita tetap melaksanakan pengamanan untuk mengantisipasi kegiatan yang sifatnya Negatif. Jangan sampai dalam pemilihan Pilpres nantinya ada goncangan atau kendala dalam pemilihan.

Danrem 121/Abw Brigjend. TNI Bambang Ismawan tak lupa berpesan agar jaga dan didiklah anak-anak kita, ajarkan kepada mereka yang lebih baik siapkan tempat pendidikan yang sangat bearti bagi anak kita, karena saat ini bagi anak prestasi sangat bersaing dalam menempuh pendidikan.

Sementara itu hadir dalam acara sertijab ini  diantaranya Dandim 1201/Mempawah ,Dandim 1202/Singkawang  Dandim 1204/Sanggau , Dandim 1205/Sintang  Danyon  643/Wana saksi , Letda mestari dan Sertu Abas Rem 121/Abw, Ibu Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan, Ny.Kasi Intel, Kasi Pers beserta Istri, Ibu Kasrem, Ibu Kasi Log, Ajudan 1 orang, Penrem 2 orang, Kowad 2 orang dan pendukung 1 orang tiba di Makodim 1203/Ktp

Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf. Riko Harianto dan juga selamat kepada Letkol Kav Jami’an untuk menjabat Dandim 1203/Ktp, buatlah prestasi yang baru dimana pun kita menjabat. Pada akhir-akhir ini hotspot sangat menonjol sehingga sangat mengganggu kegiatan, maka dari itu mari kita bekerja sama untuk memadamkan api dan juga kepada anggota Kompi C Yonif 643/Wns bantu dalam pelaksanaan tersebut dalam permasalahan kebakaran hutan.(Raden )

 

(Visited 68 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here