DPD Golkar Sekadau Targetkan 4 Kursi Pada Pileg 2019

0
92

Sekadau, Borneonetv .DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat Menargetkan Mendapatkan 4 Kursi Di Pemilihan Legistatif 2019 mendatang. Target pencapaian tersebut disampaikan oleh Fariduan  LOatau  Penghubung dari partai berlambang pohon beringin tersebut  Rabu, (18/7/18) dengan penuh semangat.

Fariduan juga mengatakan kepada borneonetv yang bertugas bahwa Dengan status Memenuhi Syarat (MS) untuk menjadi kontestan Pemilu Legeslati Tingkat kabupaten /kota yang Sesuai tahapan PKPU, batas pengajuan nama” calon legislator adalah pada 17 juli 2018 dan DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau sudah mendaftarkan 30 nama sebagai peserta dalam Pileg 2019 tingkat Kabupaten/kota Sekadau pada 17 juli 2018 Dengan komposisi penuh ditiap Dapilnya.

Untuk Berita Acara (BA)  pemberkasan di KPU yang menandatangani adalah saya sendiri ujar Fariduan yang turut di dampingi oleh 30 orang calon legislatif kemudian Dokumen langsung diserahkan oleh Ketua DPD Golkar Sekadau Drs A Rusmin Nuryadin kepada KPU Kabupaten Sekadau. (boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here