Masuk Tahanan Rutan AU masih Nyabu

0
85

Sanggau,borneonetv .Polres Sanggau Rabu (18/7) berhasil melakukan penangkapan kasus sabu di Rutan klas IIB Sanggau terhadap AU yang sebelumnya merupakan  tahanan kejaksaan kasus narkoba.

AU, seorang tahanan kejakasaan dalam kasus narkoba kembali ditangkap jajaran Polres Sanggau lantaran mengonsumsi narkoba di Rutan Klas IIB, Dari tangan pelaku petugas menyita satu gram narkoba jenis shabu. Bagaimana pelaku memperoleh barang haram itu?

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi,Senin (23/7) menjelaskan,masuknya Narkotika jenis Sabu ke rutan Sanggau dengan modus dimasukkan kedalam sayuran melalui tamu yang besuk tahanan sebanyak 1Gram.

Kapolres juga mengatakan modus pemasukan narkoba seperti ini tergolong baru”ya memang berbagai macam cara dilakukan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya”katanya.

Terpisah, Kepala Rutan Klas IIB, Isnawan ditemui wartawan membenarkan penangkapan itu. “Kemungkinan itu dikirim pagi. Jadi modusnya, barang itu dimasukkan ke dalam sayur daun ubi tumbuk,” katanya.(Hery JB)

(Visited 147 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here