Bupati Ketapang : investor  Patuh Kepada Aturan Negara Indonesia

0
41

Ketapang borneonetv – Martin rantan sh.Selaku bupati ketapang berkali – kali mengingat kan para imvestor luar untuk mentaati aturan yang ada di Negara Indonesia,agar semua nya terjaga dengan baik ,” tuturnya dalam sambutanya  ramah tamah dengan Kapaloda  kalbar dan jajarannya di aula pendopo bupati ketapang,Selasa malam (24/7 ).

Selain itu juga bupati menyampaikan tentang persiapan khutla yang saat ini harus kita jaga bersama,”dalam hal ini PT.BGA dan Sinarmas saja yang sudah siap khutla.ujarnya.

Dilanjutkan dengan sambutan kapolres ketapang.AKBP Yury Nurhidayat,S.Ik, MH dalam sambutan nya kita harus taat kepada aturan,serta mampu memberikan yang terbaik buat kabupaten ketapang dan NKRI.dalam sambutanya merupakan hari kebahagian bagi diri saya sebagai putra ketapang semenjak di lantik pada 16 juli 2018,”lalu.selanjutnya dan kami dari polres kabupaten ketapang,”akan menjamin segala imvestasi dengan memperhatikan hukum dengan kebiasaan adat yang ada di daerah ketapang.dan kami juga mohon dukungan dari semua fihak ,”mari kita bersama-sama membangun ketapang dengan inveator yang ada,terima kasih kepada kapolda kalbar yang telah memberikan arahan dan mari kita sama sama pekikan merdeka-merdeka.

Di sisi lain sambutan kapolda kalbar Didi supriyadi SH.MH. mari kita sebutkan yel -yel indonesia jaya beberapa kali,”mari semua bapak ibu yang berada di kalimantan barat,menggugah semangat nasional, punya mental unggul dan kompentitif.

Semua rangkaian pilkada semua berjalan aman dan sukses.masyarakat kalimantan barat menginginkan aman dan nyaman. Sandang,pangen,papan aman itu berjalan pararel.sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar- besar nya kepada masyarakat kalbar.semua berjalan aman.kata kapolda dalam sambutan nya.

Silakan bupati jalankan apa yang menjadi kewajiban seperti biasanya dan kami kepolisian Republik indonesia,Aspek sucuritynya

Dan bagi para investor silakan menanam modal di indonesia atau di Kalimantan barat tapi tolong jaga dan hormati aturan yang berlaku di Indonesia dan saling menghormati ,menjamin dan menjaga alam serta menjaga ekosistem yang ada di Kalimantan barat.(ras )

(Visited 37 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here