Densus 88 Menangkap Terduga Teroris Di Kapuas Hulu

0
158
Ilustrasi densus 88 tangkap Terduga teroris di kapuas hulu

Kapuas Hulu Borneontv,-Anggota Polri yang terdiri dari Densus 88 Anti Teror yang didatangkan dari Mabes Polri dan di becap oleh Satuan Mapolres Kapuas Hulu tadi pagi, menangkap terduga teroris di kecamatan mentebah Kapuas Hulu Rabu,25/7/18.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP,Handoyo saat dihubungi wartawan Borneotv  lewat handphon selesai penangkapan tsk tersebut.Dia juga menuturkan bahwa, terduga teroris yang ditangkap di kecatan mentebah tersebut belum bisa kita eksposkan identitasnya, mengingat bukan kewewenangan dari Mapolres Kapuas Hulu.

Silakan saja konpirmasi lansung baik kepada Tim Densus 88 Mabes Polri ataupun ke Humas Polda Kalbar, saya hanya membenarkan telah terjadi penangkapan terduga teroris, tutur, Handoyo,.

Sementara itu, warga yang berada di sekitar tempat penangkapan tsk terduga teroris di Kecamatan Mentebah Kapuas merasa terkejut mendengar informasi adanya penangkapan terduga teroris, karena yang datang menangkap tidak seperti yang biasa dilakukan seperti yang terjadi di media tv.jadi kami tidak bahwa itu penangkapan terduga teroris tutur “jusman ” panggilan sehari-harinya.( ml)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here