Meningkatnya Investor Berinvestasi Di Kalbar ,Sebagai Bukti Kalbar Aman Dan Kondusif

0
57
Take : Irjen Polisi Didi haryono ":Kalbar aman dan Kondusif ,investasi meningkat

Ketapang ,Borneonetv . Dalam paradigma democratik policing, polisi saat ini tidak hanya berkecimpung di dunia kriminal dan penegakan hukum semata, akan tetapi, polisi juga memiliki peran dalam membantu pembangunan ekonomi, sosial, dan budaya (ekosob).

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH menjelaskan, sebagaimana teori herarki needs, security is the main need atau keamanan merupakan kebutuhan hakiki.

“Untuk itu, saya akan berupaya menciptakan keamanan ekonomi, sosial, dan budaya di Kalbar. Sehingga pertumbuhan ekonomi dan pembangunan berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, dalam sambutan silahturahmi bersama Forkopimda dan pengusaha di Kabupaten Ketapang, Selasa (24/7/2018).

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH menyampaikan, sistem atau regulasi di Indonesia berlaku hukum positif.  Sehingga investor maupun tenaga kerja mengikuti norma-norma sosial kemasyarakatan yang tidak mengikat secara langsung dan juga regulasi hukum yang tertulis.

“Dan apabila melanggar tentunya akan dikenakan sanksi terhadap tenaga kerja yang tidak sesuai regulasi,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Ada 560 personel Polri di Polres Ketapang yang siap menjaga, mengawal, dan mengiringi pembangunan daerah Ketapang.  “Tentunya dengan backup penuh dari Polda Kalbar. Situasi Kamtibmas di Kabupaten Ketapang secara umum kondusif. Perlu kita jaga bersama sebagai fondasi yang kuat bagi tumbuhnya investasi,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH. “Saya dan jajaran saya, menjamin keamanan bapak-ibu yang memiliki minat investasi dan mengembangkan usahanya di Kabupaten Ketapang, serta Provinsi Kalimantan Barat,”.(tim )

 

 

(Visited 30 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here