BINMAS Polres Sekadau Himbau Mari Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI

0
44
Take : Pejabat Sementara Kasat Binmas ucapkan terima kasih Kepada warga atas amankannya pilkada

Sekadau,Borneonetv . Pejabat Sementara  Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar minggu, (29/7/18)  melaksanakan kegiatan Safari Subuh di Surau Al – Mujahidin Jalan Merdeka Barat KM. 02 Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau. Hadir dalam safari subuh Dewan Mesjid Indonesia kabupaten sekadau, Anggota Polres Sekadau Regu 4 On Call, Pengurus Surau Al – Mujahidin, dan Jamaah Shalat Subuh di Surau Al – Mujahidin.

Dalam Safari Subuh tersebut Pejabat sementara . Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Sekadau khususnya masyarakat desa sungai Ringin yang telah mensukseskan Pemilu pemilihan Cagub dan Cawagub 2018 dengan aman dan damai,saat ini kita memasuki Pileg dan PilPres 2019 marilah selalu kita jaga persatuan dan kesatuan,

Diharapkan kepada masyarakat tertib berlalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan di jalan raya, Dalam waktu dekat ini memasuki Asian Games untuk mengantisipasi terjadinya teror, Polri Jajaran Polda Kalbar telah mengamankan yg diduga teroris oleh Densus 88 khususnya di daerah Landak dan Putusibau.

Selain itu Pejabat Sementara  Kasat Binmas Polres Sekadau menghimbau agar masyarakat desa Sungai ringin harus paham tentang paham Radikalisme yang sedang marak di NKRI tercinta ini, jangan sampai terkontaminasi karena bisa memecah belah antar umat beragama dan negara kita tegasnya.

Harapan saya kepada masyarakat desa sungai rinngin sekadau hilir agar idak membakar lahan karena akibat dari asap tersebut bisa menganggu kesehatan kita semua akan menghambat transportasi udara roda perekonomian serta kita ketahui Indonesia pada bulan Agustus 2018 tepatnya 18 Agustus 2018 akan di laksanakan Pekan Olah raga yaitu Asean Games Di Jakarta kita tunjukkan kepada dunia bahwa negara kita bebas asap tutup Masdar . (boy)

(Visited 24 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here