Dalam Operasi Pekat ,4 Orang Pasangan Mesum Di Gelandang ke Polres Sekadau

0
177
take : Operasi Pekat Polres sekadau ,4 orang terjaring

Sekadau,Borneoneotv . Satuan Korps Baju cokelat Polres Sekadau Sabtu, (28/7/18) berhasil menjaring empat pasangan mesum bukan suami istri tanpa surat nikah  dalam Giat Tipiring yang dilaksanakan tepatnya pada pukul 23.25 wiba.

KA SPKT Polres Sekadau, Ipda Nanda Sulvy Mengatakan bahwa petugas SPKT regu III dan piket Satuan fungsi Polres Sekadau dalam giat Tipiring yang dilaksanakan tadi malam di beberapa penginapan dan tempat hiburan malam di kota Sekadau telah mengamankan empat pasangan bukan suami istri. ”

Untuk sasaran kegiatan kita adalah pasangan yang tidak memiliki surat nikah  sah , dokumen Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga,  narkoba, miras dan barang-barang berbahaya lainnya ,” terang Ipda Nanda, Minggu (29/7/2018). Empat pasangan tersebut tanpa terkecuali langsung kita giring ke Mapolres Sekadau untuk dilakukan pendataan dan dibuatkan surat pernyataan tertulis.

“Untuk pasangan tidak sah kita berikan penyuluhan dan arahan serta membuat surat pernyataan, selanjutnya kita hubungi keluarga masing-masing untuk dipulangkan,”  tutup Ipda Nanda. (boy)

(Visited 696 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here