Jemaah calon haji Asal Sintang Berangkat Melalui Bandara Sungai Tebelian

0
114
Take : 141alan haji asal sintang diberangkatkan melalui bandaara tebelian

Sintang, BorneoneTV. Sebanyak 141 orang rombongan calon jamaah haji dari Kabupaten Sintang, terdiri dari laki- laki 64 orang dan perempuan 71 orang, pada hari Selasa 31 Juli 2018 resmi diadakan acara pelepasan oleh Bupati Sintang dr.H.Jarot Winarno.

Acara yang di mulai sejak pukul 7.30 wib s/d pukul 08.00 wib, yang di laksanakan dihalaman Kantor Bupati Sintang, Jalan Pangeran Muda Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang ini berjalan dengan lancar.

Terlihat para pejabat penting di Kabupaten Sintang turut menghadiri kegitan ini, diantaranya: Sekda Kab.Sintang Dra. Yosepha Hasnah M.Si, Dandim 1205/Stg Letkol Inf.Rachmat Basuki, Wakapolres Sintang Kompol Amri Yudhy S, SIK,MH, Kasetum Korem 121/Abw Kapten Inf. Haryanto, Ketua Pengadilan Negeri Sintang Yang mewakili Kejari Sintang, Ketua MUI Kab.Sintang, Kemenag Kab.Sintang, Para Pimpinan OPD/SKPD, para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta Perwakilan dari BUMN/BUMD Kabupaten Sintang.

Dalam sambutannya, Bupati Sintang berpesan agar para jamaah dapat menjaga kesehatan fisik dengan sebaik-baiknya, “ini cukup panjang mulai dari persiapan hingga tahap akhirnya membutuhkan kondisi kesehatan yang prima di Mekah dan Madinah cukup panas, minum air putih yang cukup, gunakan payung dan pakai masker saat bepergian serta menjaga Kekompakan sesama anggota jamaah haji, agar apabila ada kendala dapat diatasi dengan mudah,”ucapnya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, terus berdoa semoga keluarga kita yang menunaikan ibadah haji dapat perlindungan kesehatan sehingga dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi Haji dan Hajjah mabrur mabruroh, ujar Bupati.

Rencananya pada hari Rabu tanggal 01 Agustus 2018 pukul 11.30 wib para jemaah calon haji asal Kabupaten Sintang ini, akan berangkat menuju ke Pontianak melalui Bandara Sungai Tebelian Sintang dengan menggunakan pesawat Nam Air.(Dd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here