banner 120x600

2.225 CJH Kalbar Telah Berangkat Menuju Tanah Suci

Take :Pj Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji Jumat (3/8) saat melepas JCH dari Kota Singkawang, Pontianak dan Sintang di Embarkasi Batam
banner 120x600

Batam-Borneonetv, Dalam sepekan, sudah 2.225 Jamaah Calon Haji (JCH) dari Provinsi Kalimantan Barat yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 11, 12,13, 14, dan 15 telah diberangkatkan menuju Tanah Suci melalui Embarkasi Batam.

“Tersisa Kloter 16 yang akan berangkat menuju Tanah Suci pada sabtu (4/8). Total JCH Kalbar yang sudah berangkat menuju Tanah Suci sebanyak 2.225 JCH,” kata Drs Dodi Riyadmadji, MM saat melepas JCH Kalbar menuju Tanah Suci.

Pj Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji dalam sambutan Jumat (3/8) saat melepas JCH dari Kota Singkawang,  Pontianak dan Sintang yang tergabung dalam Kloter 15 di Embarkasi Batam menagatakan JCH Provinsi Kalbar masih menyisahkan satu Kloter yang akan diberangkatkan menuju Tanah Suci, yakni Kloter 16 yang merupakan JCH dari Kota Pontianak berjumlah 301 JCH bersama petugas Haji.

“Jadi,  Total JCH Provinsi Kalbar Tahun ini yang berangkat menuju Tanah Suci itu sebanyak 2.526 JCH bersama Petugas,” jelasnya.

Dikatakannya, Pemprov Kalbar telah berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada seluruh Jamaah Calon Haji Kalbar terutama selama berada di Asrama Haji Pontianak sampai dengan fasilitas transportasi hingga Embarkasi Haji Batam.

“Kami atas nama Pemprov Kalbar dan Pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kepulauan Riau, khususnya kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam yang telah memberikan pelayanan dan fasilitas yang saya pandang sudah sangat baik kepada Jamaah Calon Haji Kalbar selama di Batam,” ucapnya.

Acara yang berlangsung di Asrama Haji Batam selain di hadiri PJ Gubernur Kalbar Dodi Riyadmaji berserta Isteri yang juga ketua TP PKK Prov Kalbar Ny Tita Kadarsari, juga di hadiri Walikota Singkawang, Wakil Bupati Sintang, beserta undangan lainnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: