DPRD Kalbar Batal Tetapkan KUA dan PPAS Perubahan APBD 2018

0
16
take :DPRD Kalbar Batal Tetapkan KUA dan PPAS Perubahan APBD 2018

Pontianak-BorneoneTV, Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalbar batal menetapkan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafond Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Provinsi Kalbar Tahun Anggaran 2018, Selasa (7/8).

Sedianya, Sidang Paripurna DPRD Kalbar yang dipimpin pimpinan Sidang Ny Hj Suma Jenny Haryanti dan dihadiri Pj Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji akan menetapkan dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Antara Pemprov Kalbar dengan DPRD Kalbar tentang KUA dan PPAS Perubahan APBD Kalbar dan Penyampaian Nota Penjelasan Gubernur Kalbar terhadap Perubahan APBD Provinsi Kalbar Tahun Anggaran 2018.

“Secara fisik, Anggota DPRD Kalbar yang hadir hanya 28 orang dan 65 orang Anggota Dewan. Sidang kita tunda dan kita jadwal ulang,” ucap Pimpinan Sidang Hj Suma Jenny Haryanti usai mendengarkan Instrupsi Anggota Fraksi PDIP dan Fraksi NasDem. Anggota Fraksi PDIP DPRD kalbar Martinus Sudarno meminta kepada Pimpinan Sidang Paripurna ini dapat menunda/Skor sampai adanya penjadwalan ulang.

“Banyak hal yang belum tuntas, Fraksi PDIP Kalbar meminta Rapat ini diskor sampai ada penjadwalan ulang,” ucap Martinus Sudarno.Kemudian Fraksi NasDem juga sependapat dengan Fraksi PDIP yang meminta Rapat ini diskor sampai ada penjadwalan ulang.

Dikatannya, penundaan Rapat Paripurna DPRD Kalbar sudah sering kali terjadi, dan meminta kepada Pimpinan Rapat agar dapat mengikutsertakan Badan Kehormatan DPRD Kalbar dalam Paripurna ini. Kami minta, harus ada ketegasan dari Pimpinan DPRD Kalbar,” pinta Lutfi A Hadi. (Lay).

 

 

(Visited 10 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here