Sepekan Belakangan Ini Kabut Asap kembali Menyelimuti Kota Pontinak

0
87
take :kabut asap menyelimuti kota pontianak

Pontianak, BorneoneTV_Kabut asap mulai terlihat menyelimuti wilayah Kota Pontianak, Kalimantan Barat , pada selasa dini hari (7/8/2018). Kabut asap tersebut terasa mulai pekat di waktu malam hari hingga dini hari. “Diduga asap tersebut berasal dari hasil kebakaran hutan ataupun lahan.

Salah satu warga yang tinggal di Asrama Gatot 2 (dua) Pontianak, Wawan menuturkan (7/8/2018) dini hari, “menurutnya kabut asap muncul mulai dari pukul 22.00 wib hingga 02.30 wib dini hari dan sudah berlangsung selama 4 (empat) hari,”kabut asap yang mulai terlihat pekat di waktu malam hari, mulai membuat sesak dan perih pada mata,”ungkapnya.

Persoalan kabut asap ini sebenarnya sudah ditangani  oleh Tim Karhutlah Kalimantan Barat untuk beberapa wilayah yang mengalami kebakaran pada lahan dan hutannya, namun kenyataannya kabut asap masih muncul dan menyelimuti kota pontianak dan dalam beberapa hari ini.

Semoga pemerintah dapat segera mengatasi persoalan kabut asap yang terjadi, kasian anak- anak jika dibiarkan berlarut- larut bisa berdampak pada mereka” harap wawan.(dd)

(Visited 25 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here