ASN Diajak Bangun Pengabdian Untuk Hidup Sehat

0
42

Pontianak-BorneoneTV, Ketua Umum Panitia Perayaan HUT RI Ke 73 yang juga Asisten 1 Setda Kalbar Drs Alexander Rombonang, MMA mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengisi Kemerdekaan ini dengan memberikan pengabdian dan selalu hidup sehat.

“Jadikan kesempatan ini tidak hanya untuk sehat dan bugar, namun bagaimana kita menjadikan semangat kemerdekaan sebagai sarana untuk memberikan yang terbaik bagi negara,” kata Asisten 1 Setda Kalbar dalam sambutan yang disampaikan Kepala Biro Pemerintahan Setda Kalbar Yohanes Budiman saat acara Senam Bersama di halaman Kantor Gubernur Kalbar dalam rangka HUT RI, Jumat (10/8).

Dikatakannya, kegiatan ini akan semakin meningkatkan rasa syukur dan bangga kita pada Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan mendedikasikan tanggungjawab sebagai aparatur sipil negara didalam proses pembangunan bangsa.”Mari kita mengaktualisasikan potensi diri guna mengisi kemerdekaan serta membangun tanah air yang kita cintai,” ajanya.

Ketua Umum Panitia juga mengajak untuk menggelorakan terus semangat persatuan dan kesatuan untuk membangkitkan cinta tanah air dan membesarkan bangsa indonesia dimata dunia. “Mari berkarya karena Kerja Kita adalah Prestasi Bangsa,” harapannya.

Dijelaskannya, pada momentum ini, mari kita refresh kembali semangat dan pikiran kita melalui aktivitas olahraga serta lomba-lomba olahraga yang melibatkan partisipasi seluruh ASN untuk menyemarakkan kemerdekaan sehingga pada akhirnya bangsa kita akan benar-benar merdeka melalui pemanfaatan sumber daya alam serta sumber daya manusia indonesia yang mandiri dan berdaya saing.

Senam Bersama ini juga diikuti oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Setda Kalbar Ny Ratna Yuniar M Zeet, Karo Pemerintahan Setda Kalbar Yohanes Budiman, dan diikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Pemprov Kalbar. (Lay).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here