Penutupan TMMD Ke 102 di Ketapang

0
105
Take :Penutupan TMMD Ke 102 di Keetapang

Ketapang,borneonetv  – Rabu pagi  8 Agustus 2018 Pukul 10.35 Wib Tempat Lapangan Bola senduruhan Jln. Provinsi Desa Senduruhan Dusun Rambai Kec.Hulu sungai Kab.Ketapang,Telah diLaksanakan Penutupan TMMD Imbangan Ke 102 Desa Senduruhan Tahun 2018 Dengan Tema ” Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial ” yang diselenggarakan oleh wilayah Kodim 1203/Ketapang

Pelaksanaan penutupan TMMD yang dihadiri oleh,”Kepala Dinas Perdagangan dan Pemberdayaan Masyarakat Kab.Ketapang,Staf Ahli Pangdam XII/Tpr Bidang Sosial Budaya Kolonel Inf Isa Ansori,” Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an, Kapolres Kab.Ketapang Akbp Yuri Nurhidayat, Mayor Inf Budi Sumarjono (Pabung), Kasat Pol Pp Bpk.Muslimil,Danramil 1203- 10/Sandai Kapten Chb Saudi, Kapolsek Sandai Akp Frits, Camat hulu sungai Bpk. Andreas hardi, Camat sandai dan Toga, Todat, tomas semua undangan serta Warga sekitar,Kegiatan yang dihadiri sebanyak 350 orang.

Para  Peserta upacara yang terdiri-dari ,”Kodim 1203/Ktp 2 Pleton,Polsek Kec.Sandai 1 regu,Kompi C Yonif 643/Wns Kab.Ketapang 1 Pleton, Masyarakat sandai 2 Pleton, Pelajar SD Hulu sungai, juga ikut dalam kegiatan ini,” Pelaksanaan penutupan TMMD Imbangan TA.2018  Selaku Komandan Upacara Kapten Chb Saudi dan Selaku Irup Staf Ahli Pangdam XII/ Tpr Kolonel Inf Isa Ansori,” Untuk sasaran yang telah dikerjakan selama pelaksanaan TMMD Imbangan TA.2018 sebanyak 6 perbaikan diantaranya : Perawatan Jalan,Pembuatan wc umum 2 bilik,Pembuatan tempat wudhu,Perbaikan Surau,Perbaikan Gereja,Perehapan paralon air bersih.

Pembangunan desa adalah realisasi dari kebijakan Nasional Nawacita yang ingin mewujudkan pembangunan dari pinggiran, salah satu titik fokus dari pembangunan Nasional ini berupaya untuk mewujudkan kestabilan dan kemajuan Indonesia secara keseluruhan. Salah satu peran nyata TNI dalam mendukung pembangunan tersebut adalah ikut serta pada kegiatan TMMD ke 102 TA. 2018 yang di selenggarakan selama 30 hari mulai tanggal 10 juli sampai dengan 8 agustus 2018. selain mewujudkan kemanunggalan TNI dangan rakyat TMMD yang di laksanakan tiga kali dalam setahun ini juga wanahan untuk mengelorakan semangat gotong royong, rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan serta ketahanan Nasional guna menjaga keutuhan NKRI kepada masyarakat dan generasi Milenial, terkait dengan hal tersebut tema yang di usung dalam TMMD ke 102 TA. 2018 ini yaitu “Manunggal membangun karakter generasi milenial” Dalam TMMD ke 102 TA.2018 kita melibatkan 50 Satgas di 50 Kabupaten Kota 57 Kecamatan dan 79 Desa dengan didukung Dinas Pemda setempat, diantaranya Dinas Kesehatan, Pertanian, BKKBN, Sosial, Kehutanan, Pekerjaan Umum, Kejaksaan dan Kepolisian.(Ras )

 

 

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here