Warga Siantan Tewas Diduga Usai kencan Dengan Wil Di Hotel Benua Mas

0
413

 Pontianak, borneoneTV. Warga Pontianak Utara dihebohkan dengan penemuan Sesosok mayat pria paruh baya di kamar 107 Hotel Benua Mas, jalan 28 oktober Kelurahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara, jumat (10/8/2018) sekitar pukul 11.00 wib.

Pria lanjut usia berusia 72 tahun itu diketahui bernama LIAU KIM, beragama Budha dan beralamat tinggal di Jalan Parit Pangeran Komplek Pangeran Pati 3, Blok K No.11 Keluarahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara.

Menurut Timotius Manager Hotel Benua Mas ), korban pada hari kamis tanggal 9 Juli 2018 sekitar pukul 15.20 wib datang ke hotel Benua Mas bersama – sama dengan 2 ( dua ) orang wanita menggunakan kendaraan sepeda motor Vario Putih KB. 3709 YY,” terangnya.

Lalu Pada hari jumat tgl 10 Juli 2018 sekitar pukul 11.00 wib anak korban Verdi datang dan meminta tolong untuk mengecek kamar- kamar yang ada di Hotel Benua Mas guna mencari ayah nya yang tidak pulang dan berdasarkan hasil cek pos HP korban sedang berada di Hotel Banua Mas, setelah cek terlihat oleh anaknya sepeda orang tuanya ada di garasi kamar 107 dan menemukan korban didalam kamar dalam keadaan terlungkup sudah tidak bernyawa.

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya bekas tanda- tanda kekerasan , petugas hanya menemukan 1 ( satu ) bungkus obat kuat jenis tisu super magic.Selanjutnya korban di bawa ke RS Soedarso pukul 13.56 wib guna mengetahui lebih lanjut penyebab kematiannya.,  saat ini kasusnya ditangani oleh pihak kepolisian sektor utara. (dd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here