banner 120x600

Ormas POM Di Sekadau Galang Dana Untuk Korban Gempa Di Lombok

Take : Sejumlah ormas Di sekadau galang dana untuk korban gempa di lombok
banner 120x600

Sekadau ,borneonetv .Bencana gempa  bumi yang terjadi di Lombok – Nusa Tenggara Barat , beberapa hari lalu  mengundang keprihatinan mendalam dari masyarakat di pedalaman Kalimantan barat  yakni di kabupaten Sekadau . Sejumlah  element masyarakat  menggelar aksi penggalangan dana  untuk para korban .

Aksi penggalangan dana korban gempa Lombok  yang dilakukan  pesatuan orang melayu (POM ) Kabupaten Sekadau , jumat siang  10 agustus 2018 . Aksi penggalangan dana tersebut   dilakukan di bundaran tugu pkk atau tugu bank Kalbar, kota Sekadau.

Penggalangan dana  yang dilakukan tak jauh dari pos lalu lintas  polres Sekadau itu  mendapat kawalan ketat dari pihak kepolisian , sejumlah anggota polisi  antusias membantu  penggalangan dana tersebut.

salah seorang pengurus Pom sekadau, Doni mengatakan  penggalangan dana itu dilakukan pihaknya  usai pelaksanaan sholat jumat , ia pun berterimakasih keapda semua pihak  yang sudah memberikan Santuannya kepada para penegndara  yang melintas  disejumlah ruas jalan di Sekadau .

Selain penggalangan dana di jalan  pihaknya juga akan melakukan penggalangan dana  dengan aksi panggung terbuka di terminal lawang kuari sekadau, sabtu malam atau malam minggu nanti .

Sementara itu  ,kasat Binmas Polres Sekadau ,Iptu Masdar mengapresiasi penggalangan dana yang dilakukanPom sekadau , polisi juga berharap  penggalangan dana itu  bisa meringankan beban  korban bencana di Lombok(Alek )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: