Damdim 1203 Ketapang Gelar Lomba Lukis dan MTQ

0
69

Ketapang ,borneonetv, Dalam Rangka Komsos Kreatif Tw III TA. 2018 Dandim Ketapang 1203 /menyelegnarakan kegiatan MTQ dan Lomba Lukis , Tema dalam kegiatan ini” Melalui Kemanunggalan TNI-RAKYAT,Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme.

Peserta MTQ dan Lomba Melukis TA.2018 yang diikuti dari 20 Kecamatan di Wilayah Kab.Ketapang dan Kab.Kayong Utara, sementara untuk peserta MTQ saat ini berjumlah 14 Orang. Sedangkan untuk peserta Lomba Melukis berjumlah 20 Orang dan Selaku Ketua Koordinator Penyelenggara Komandan Kodim 1203/Ketapang  Letkol Kav Jami’an.

Mernurut Dandim 1`203 ketapang Letkol Kav Jamian ,Kegiatan ini merupakan suatu kepedulian bagi anak-anak kita (Pesrta Lomba) untuk dapat menggembangkan kemampuannya yang diselenggarakan oleh Kodim 1203/Ketapang semoga kegiatan MTQ tahun ini menjadi suatu momen yang sangat penting dimana selain lomba MTQ dan juga sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT sekaligus mencari bibit generasi penerus dalam lomba MTQ diharapkan kepada anak-anak kita (peserta lomba) bisa menggali ilmu keagamaan yang lebih dalam lagi, kami do’akan semoga apabila ada ajang perlombaan MTQ tingkat Kabupaten/ Propinsi ikut serta dan berhasil (Dapat peringkat menjadi yang terbaik).

Pelaksanaan Melukis bertempat di Lapangan Apel (Belakang Makodim 1203/Ktp).  MTQ dan Lomba Melukis saat ini dalam keadaan tertib aman dan lancar.

Untuk lomba lukis di rebut oleh seorang pelukis asal ketapang dengan.M. Hartono  merupakan asli putra ketapang yang tinggal di desa  suka bangun kecamatan delta pawan,” sebagai peserta yang memenangkan lomba ini M. hartono  akan di lanjutkan ikut lomba melukis korem 121/ Abw di sintang,”Dan untuk juara dua di rebut oleh saudara Nia sopraya, asli dari ketapang di kecamatan delta pawan desa suka bangun.

Sementara itu untuk lomba MTQ tingkat ketapang di rebut mahasiswa asal alhaud ketapang, yang masih duduk di bangku kuliah semester tiga jurusan tarbiah,pungklas damdim 1203 ketapang.(ras).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here