Kota Pahlawan Kabupaten Melawi, Gelar Upacara Peringati HUT RI Ke 73 Tahun

0
59
Tetik suasana detik detik proklamsi di Melawi

Melawi,BorneOneTV . Agenda rutin Tahunan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945, hari ini di selenggarakan di seluruh wilayah NKRI, termasuk di Kota Pahlawan, Kabupaten Melawi (17/8/2018).

Upacara Bendera Merah Putih, di laksanakan di stadion Tumenggung Setia Pahlawan, Jalan Pinoh, kota baru km 4 Nanga Pinoh, Kabupaten melawi.

Pada pukul 10.00 wib,upacara bendera HUT RI yg ke-73 tahun mulai dilaksanakan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Melawi Panji dan Letu.Inf.Teguh Yuda Prakorsa bertindak sebagai komendan upacaranya.

Bendera Merah Putih dibawa oleh Aini Radianti, yang merupakan siswi dari SMA 1 Pinoh Utara dan di kibarkan oleh Bagus, siswa dari Aliyah BMP, Rakan ramadan, siswa dari SMKN 1 Nanga Pinoh dan Natan dari SMA Kristen Eklesia Nanga Pinoh.

Upacara bendera yang di ikuti oleh peserta, terdiri dari 1 ssk ki A YON 642/kps, 1ssk polres melawi, 1 ssk Satpol PP Kab. melawi , PNS Kab.Melawi, Para Mahasiswa dan Pelajar, Organisasi Pemuda Pancasila (PP), Organisasi FKPPI, Damkar Kab.Melawi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, PEPABRI, DAD Kab.Melawi dan Para Veteran Kab. melawi serta para tamu undangan ini, berakhir pada pukul 10.45Wib dengan tertib, aman dan lancar. (Tim/Dd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here