Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 73 Di Sekadau Diikuti 500 Peserta Upacara

0
50
Take : Hut RI ke 73 digelar halaman bupati Sekadau

Sekadau,BorneOneTV. Dalam rangka mengenang dan memperingati hari bersejarah bangsa, hari ini (17/8/2018) di gelar Upacara detik- detik peringatan proklamasi kemerdekaan RI yang ke 73 tahun.

Agenda rutin yang dilaksanakan Pemkab Sekadau dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, dengan melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih, dimulai pada pukul 09.00Wib, Bertindak sebagai Inspektur Upacaranya Bupati Sekadau, Rupinus SH,M.Si

Upacara di laksanakan dilapangan kantor bupati, km 9 jalan merdeka timur,Desa Bokak Sebumbun,Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, diikuti oleh seluruh peserta upacara yang berjumlah kurang lebih 500 peserta, baik dari unsur muspida, muspika, para tokoh agama dan pemuka masyarakat, serta para pelajar, mulai dari tingkat SD,SMP dan SMA.Bertindak sebagai Perwira Upacara, Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba dengan Komandan Upacaranya,Iptu Samidi.

Ketua DPRD Kab Sekadau Albertus Pinus S.Sos,MH, bertugas Pembacaan Teks Proklamasi yang di ikuti oleh seluruh peserta upacara, terdiri dari 1 Peleton Gabungan TNI-Polri, 1 Peleton Sat Pol PP Kab Sekadau, 1 Peleton BPBD Kab Sekadau, 1 Peleton Instansi Lingkungan Hidup, PNS dilingkungan Pemkab Sekadau, Para Perwakilan Sekolah Sekolah dan para Pelajar Siswa- Siswi SD,SMP dan SMA.

Acara selesai pada Pukul 10.15 wib denga aman,tertib dan lancar dan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan, serta hadiah oleh bupati Sekadau kepada para Atlit dan kepala desa yang berprestasi. (Tim/Hms/Dd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here