Peringatan HUT RI Ke 73 Di Sintang Diikuti 1200 Peserta Upacara

0
61

Sintang,BorneOneTV_ Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-73 tahun (17/8/2018) di Kabupaten Sintang, berlangsung penuh hikmad.Upacara HUT RI ke 73 tahun, dengan tema”Kerja Kita Prestasi Bangsa”, bertempat di Stadion Baning Sintang Jln. Pendidikan, Desa Baning Kota Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang ini, di ikuti oleh 1200 peserta dari semua unsur Muspika,Muspida,Tokoh Masyarakat, serta para pelajar dari tingkat SLTP dan SLTA di Kab.Sintang.

Bertindak sebagai Inspektur Upara, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno M.Med, Ph dengan Perwira Upacaran, Danramil Tempunak Kapten Inf. Slamet Ariyanto, sedangkan Naskah Proklamasinya dibacakan oleh Ketua DPRD Kab. Sintang Jeffray Edward SE, M.Si

Komandan Upacara dalam upacara peringatan HUT RI ke 73 kali ini, dipimpin oleh Kapten Inf.Sarmin dari Pasi Min Log Denmarem 121/Abw dan Komandan Paskibrakanya ialah Letda Inf. Perry Rajaguguk S.Sos, menjabat Dan Unit Intel Dim 1205/Stg.

Pengibaran Bendera Merah Putih, dilakukan oleh para pelajar dari SLTA yakni, Syafardi dari Siswa SMA Muhammadiyah Sintang, Muhammad Juniyanto dari Siswa SMKN 1 Sintang dan Aris Firman Nur Alam, Siswa Madrasah Aliah Negeri Sintang, sedangkan Pembawa Benderanya dilakukan oleh Chantika Safira Putri Edi, Siswa Madrasah Aliah Negeri Sintang.

Acara yang di bawakan oleh pembawa upacara Brigadir Lili Aryani, S.AP dan Karmila S.Sos, yang di mulai pada pukul 09.30Wib hingga pukul 10.40 Wib ini, berjalan dengan aman,tertib dan lancar.(Tim/Dd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here