Ujung Kabupaten Provinsi Kalimantan Barat, Kapuas Hulu Rayakan HUT RI Ke-73 Tahun.

0
71
Take : suasan upacara bendera Mempringati HUT RI ke 73 di kapuashulu berjalanh Khidmad

Putussibau,BorneOneTV.  Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945 yang Ke 73 Tahun, hari ini (17/8/2018) di Kabupaten Kapuas Hulu dilaksanakan.Upacara peringatan HUT RI ke-73 yang dimulai pukul 09.50 wib, di halaman Kantor Pemda Kapuas Hulu, Jalan Antasari Kelurahan Putussibau Kota Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu.

Bertindak sebagi Inspektur Upacara, Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, SH dengan Perwira Upacaranya, AKP Yudi Sutrisno dan AKP Slamet Riadi sebagai Komandan Upacaranya.

Pihak Muspika,Muspida, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Anggota Veteran Kabupaten Kapuas Hulu, serta para pelajar SMA Se- Kabupaten Kapuas Hulu ikut dalam upacara perayaan Peringatan HUT RI ke-73 tahun ini dengan jumlah peserta upacaranya ± 1.020 orang.

Teks Proklamasi yang dibacakan oleh Wakil Ketua 1 DPRD, KH Bapak Kuswandi di ikuti oleh seluruh peserta upacara, terdiri terdiri dari Gabungan Perwira TNI-Polri 1 SST, Kodim 1206/Psb 1 SST, Yonif RK 644/Wls 2 SST, Polres Bersenjata 1 SST, Polres PDU 1 SST, Satpol PP 1 SST, PNS 3 SSK, Pramuka 1 SST, FKPPI 1 SST, PP 1 SST, dari Perbankan, Mahasiswa 1 SST, Siswa-Siswi 1 SSK, Marching band dan Obade.KH Bapak H.M. Khusyairi Husman, S.Ag, berkesempatan membacakan doa pada upacara HUT RI kali ini.

Di akhir acara, Komandan Upacara memberikan laporan serta Penghormatan Pasukan, di susul Inspektur Upacara meninggalkan podium upacara pada pukul 10.30 wib, sebagai tanda berakhirnya rangkaian kegitan yang berlangsung aman, tertib dan lancar. (TIM/Dd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here