Ketua Koperasi Pajar Mandiri, Di Duga Lakukan Penipuan Lahan Sawit

0
152
Take :Bukti kuitansi pembelian sawit

ketapang,BorneOneTV_ Oknum Ketua Koperasi Pajar Mandiri Dusun membuluh lI, Desa Seriam Kecamatan kendawangan, Kabupaten ketapang di duga telah melakukan penipuan dengan modus menjual puluhan kapling lahan sawit kepada masyarakat.

Pihak Koperasi juga telah mengeluarkan buku Anggota koperasi untuk masyarakat yang telah membeli kebun sawit melalui Koperasi Pajar Mandiri, namun sampai kini tidak ada kejelasan hasil dari pengelolaan kebun sawit yang di kelola melalui koperasi tersebut.

Take : bukti anggota koperasi sawit yg ditipu

Salah satu korban, helmi  warga Desa Seriam, Dusun Membuluh Kecamatan Kendawangan mengatakan (16/8/2018), bahwa 10 tahun yang lalu dirinya membeli Kebun Sawit sebanyak 8 kapling dari Koperasi Pajar Mandiri, namun hingga saat ini belum menerima hasilnya,”ungkapnya.Kebun Sawit yang di belinya, dikelola oleh pihak Koperasi dan saya di berikan buku keanggotaan koperasi namun sampai saat ini, satu rupiah pun belum belum pernah saya terima hasilnya,”ucap Helmi.

Saat ditanyakan mengenai kejelasan kebun sawit yang dibeli pada tahun 2010, Ketua Koperasi Pajar Mandiri berkilah dan mengatakan bahwa itu tidak ada,” tuturnya.Pihak koperasi dan kepala desa yang dikonfirmasi via handphone, tidak memberikan respon jawaban mengenai kejelasan permasalahnya. (Ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here