Cara Alami Mengatasi Perut Buncit

oleh -15 views
take :ilustrasi mengecilkan perut

Pontianak,BorneOneTV. Memiliki perut buncit tentu saja sangat mengganggu, membuat kesulitan dalam memilih baju dan celana sesuai ukuran normal, sehingga membuat sebagian orang tidak percaya diri dalam berpenampilan.

Selain dari kesulitan berpenampilan, perutnya buncit juga memiliki resiko tinggi terhadap kesehatan. Oleh sebab itu jika tidak ingin perut buncit, harus bisa merubah gaya hidup, terutama dalam mengkonsumsi dan menjaga pola makanan.

Kebiasaan mengkonsumsi makanan yang berlemak dan bersantan dalam jumlah banyak secara terus-menerus akan menyebabkan penimbunan lemak, terutama pada bagian perut.

Secara Alami, ada banyak makanan sayuran dan buah- buahan yang dapat dijadikan alternatif untuk mengatasi perut buncit, seperti : Mengkonsumsi Jeruk nipis dan lemon yang sangat ampuh untuk mengecilkan perut buncit. “Perasan jeruk ditambah dengan segelas air hangat di pagi hari akan membantu tubuh kita untuk mendetoksifikasi racun dan lemak yang menumpuk diperut serta dapat membantu melancarkan sulit buang air besar. Selanjutnya dapat juga mengkonsumsi buah semangka yang banyak mengandung serat dan dapat membantu proses detoksifikasi pada tubuh kita.

Selain itu, buah pepaya dan Apel juga sangat baik untuk membantu masalah perut buncit karena banyak memgansung serat dan dapat mengatasi sembelit serta susah buang air besar.

Selain buah- buahan, sayuran juga dapat membantu masalah perut buncit, seperti sayuran buncis. Kandungan antioksidan yang tinggi pada sayuran buncis ternyata baik untuk kesehatan dan dapat membantu mengurangi volume lemak pada perut, namun harus mengunakan minyak goreng yang rendak kandungan lemak saat memasaknya. Selain itu, Kacang-kacangan juga baik untuk mengecilkan perut buncit yang merupakan makanan sumber serat.

Jika ingin mengkonsumsi susu, coba konsumsilah Yoghurt yang merupakan makanan rendah lemak, dan juga efektif untuk membersihkan saluran pencernaan, memudahkan sisa pembuangan untuk keluar dan meningkatkan kerja usus dalam penyerapan makanan yang masuk.

Selain menjaga pola makan, disarankan untuk rutin Joging selama 30 menit secara rutin yang akan membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit Anda secara cepat. (Dd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *