Menyambut Tahun Baru Islam Dimeriahkan Lomba Sampan Bidar

0
99
take :sambut tahun baru islam di sekadau gelar lomab sampan bidar

Sekadau,BorneoneTV. Tahun baru islam atau tahun Muharram 1440 Hijriah yang jatuh pada tanggal 11 September 2018 Masehi, mulai terasa kemeriahannya.

Dalam memeriahkan tahun baru islam tersebut, Pemdes Sungai Ayak I kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau mengadakan Lomba Sampan Bidar yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Sungai Ayak I (02/9/2018).

Kapolsek Belitang Hilir Polres Sekadau Ipda I Nengah Muliawan yang turut hadir menyampaikan sambutannya, agar para peserta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Perlombaan sampan kali ini, ramai di ikuti oleh para peserta. Ada 102 buah sampan bidar yang bertarung dalam memperebutkan gelar juara 1 sampai 4 (empat). Sejumlah hadiah dan uang tunai juga telah di siapkan untuk para pemenang lomba yakni, juara 1 (satu) mendapatkan uang tunai sebesar 3 juta rupiah, juara 2 mendapatkan 2 juta rupiah, juara 3 mendapatkan 1juta rupiah, dan juara 4 mendapatkan uang tunai sebesar 500 ribu rupiah, serta hadiah tambahan berupa 1(satu) dus indomie bagi para pemenangnya.

Acara lomba sampan bidar yang di mulai sejak pukul 09.00 pagi ini, berlangsung meriah dan ramai di kunjungi oleh para penonton yang merupakan perlombaan favorit bagi masyarakat di Kabupaten Sekadau, dengan bantuan keamanan dan ketertiban 6 personil anggota Polsek Belitang Hilir, ditambah 1 personil Koramil Belitang Hilir untuk bersiaga melakukan pengamanan.(Aji Hum/Dd).

(Visited 53 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here