Ternyata Buah Langsat Dapat Berkhasiat Untuk Kesehatan Tubuh Dan Kecantikan

oleh
take : buah langsat bagus untuk kesehatan

Pontianak,BorneOneTV. Saat musim buah langsat tiba, kota pontianak selalu di banjiri oleh pedagang musiman dengan membuka lapak di pinggiran jalan ataupun dengan menggunakan mobil pick Up terbuka.

Musim langsat di pontianak di mulai pada awal bulan agustus hingga pertenggahan September 2018 dan di jual dengan kisaran harga 5 ribu – 10 ribu rupiah saja per kilonya,”ucap Ali (56) yang berjualan buah langsat di jalan Jendral Urip Pontianak.

Selain dari harganya yang murah, ternyata langsat juga memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan tubuh, kandungan Gizi dari 100 gram buah langsat yakni, protein 70.1 gram, lemak 0.2 gram, karbohidrat 13.0 gram, mineral 0.7 gram, kalsium 18.0 mg, fosfor 9.0 mg dan zat Besi 0.9 gram dari kandungan gizi yang ada didalam buah langsat, di butuhkan oleh tubuh agar tetap sehat.

Kandungan yang ada didalam buah langsat sangat bermanfaat untuk melancarkan sistem pencernaan tubuh. Kandungan serat dan nutrisi lainnya yang terkandung dalam buah langsat sangat baik untuk merawat sistem pencernaan didalam tubuh dengan mengkonsumsi buah langsat secara teratur setiap hari.

Buah langsat juga kaya akan vitamin C yang bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh serta antioksidan aktifnya dapat membantu mengembalikan fungsi tubuh.

Namun bagi perderita penyakit maag, langsat sebaiknya tidak dikonsumsi dalam jumlah banyak atau sebaiknya di konsumsi setelah maag nya sembuh, agar tidak memengaruhi kondisi sakit maag nya, karena kandungan getahnya akan membuat lambung terasa melilit.

Mengkonsumsi buah langsat secara teratur juga dapat mencerahkan kulit secara alami karena di dalam buah langsat, terdapat kandungan vitamin dan nutrisi yang sangat baik untuk mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami.(Dd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *