Ribuan Warga Kalimantan Barat Mengikuti Pawai Taa’rup

0
72
take kemeriahan sambut tahun baru islam dikota Pontianak

Pontianak , BorneOneTV.Ribuan  warga dari berbagai daerah baik dari tingkat  Kabupaten dan  Kota, Ikut memeriahkan  menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439,Selasa(11./09.) di depan kantor walikota Pontianak .

Pantauan Wartawan BorneOneTV di lapangan, Peserta pawai didominasi anak-anak,Pelajar dari Tingkat TK,SD,SMP,SMA dan Mahasiswa, Pawai tersebut dimeriahkan juga dengan karnaval  mobil hias dari setiap daerah yang ada di Kalimantan Barat.

Pawai satu Muharam ini ,di buka oleh PJS, Wakil Wali Kota Pontianak  Dra.Mahmudah . Pembukaan festival budaya islam tersebut ditandai dengan pelepasan sekitar puluhan ribu peserta pawai.

Di Temui di lokasi di sela sela kegiatan ia mengatakan alhamdulillah di dukung cuaca yang cukup cerah ini, kegiatan berlansung dengan meriah, ketika di tanya menyinggung dengan Gubenur yang Baru dia besyukur sekali, karna kegiatan ini mendapatkan suport dan dukungan langsung dari Bapak Gubernur Kita sehingga acara ini lebih meriah dibandingkan  tahun sebelumny  ,kata ketua Panitia H.Aswani selaku ketua harian.PHBI.( Dedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here