Mediasi Warga Dengan PT.PWA Pundi Terkiat Normalisasi Sungai

0
18
Kubu Raya BorneOneTV-Sui Ambawang Bhabinkamtibmas Bripka Sunarto selaku bhabinkamtibmas Desa Pasak kec sui Ambawang kabupaten Kubu Raya,beserta satu rekan kerja Bripka Muhammad Abdul Rosid  melakukan kegiatan Mediasi pertemuan pada hari ini Senin tanggal 10 september 2018.Di kediaman bapak Iskandar alamat dusun Maju Sejahtera  desa pasak.
,”dalam pertemuan itu di hadiri oleh saudara Iskandar beserta warga berjumlah kurang lebih 20 orang.Dari perwakilan PT.Pwa pundi di hadiri oleh saudara asep,dalam pertemuan membahas janji dari pihak PT.Pwa pundi tentang pendalaman atau pengerukan Alur sungai Mengingat sungai merupakan jalur transportasi satu satunya akses yang di miliki oleh warga Desa pasak guna mengangkut hasil bumi mereka,”Kata Bripka Sunarto.
semakin dangkal dan menyempit.Sebagaimana di ungkapkan  oleh sdr iskandar dengan alasan normalisasi sungai pasak karena kondisi sungai sudah menganggu pemukiman dan perkebunan warga sekitar sehingga warga melakukan  penyetopan angkutan buah milik PT.pwa pundi.Tuturnya.
Dari perwakilan PT. pwa pundi sdr asep menyampaikan bahwa dirinya akan menyampaikan hal ini kepada pimpinan untuk dapat di mediasikan antara warga dengan pihak  PT.pwa pundi sebagaimana yang telah di janjikan oleh pihak PT.Pwa pundi.Dan warga menyetujui serta sepakat akan diadakan mediasi di perusahaan dengan perwakilan warga dan sambil menunggu mediasi selanjutnya, angkutan buah diijinkan lewat demi kelancaran dan kelangsungan pekerjaan pihak PT.pwa pundi.
,”Di akhir pertemuan Bripka Rosid. menambahkan dan menghimbau agar warga tetap sabar dalam menunggu mediasi yang akan di adakan di kantor pwa pundi..serta tidak berbuat anarkhis yang bisa menimbulkan dampak sayang kurang baik di antara kedua belah pihak. Saling menghormati hasil keputusan hari ini tetap bekerja seperti biasa. Demikian ungkap Bripka M Rosid kepada Kasi Humas Polsek sui Ambawang (Ismail )
(Visited 16 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here