banner 120x600

Bupati KKR Mengaku Kaget Saat Menerima Kue Ulang Tahun Dari Pegawai Nya

banner 120x600

Kubu Raya.BoreOneTV – Bupati Rusman Ali sangat terharu dengan kejutan Ulang Tahun dari para pegawai di Kubu Raya, yang memberikan kejutan Hari Ulang Tahun kepada dirinya.

Rusman Ali menyampaikan bahwa dirinya sangat terharu. Dengan meneteskan air mata, Rusman Ali menuturkan bahwa dirinya tidak menyangka para pegawainya mengingat hari ulang tahunnya. Disela-sela dirinya memimpin rapat dengan damri dan perhubungan terkait dengan rencana angkutan umum perintis di Kubu Raya.

Tiba-tiba sejumlah pegawai dan kepala dinas serta rekanan datang membawakan kue ulang tahun dan menyanyikan selamat ulang tahun.

“Saya sangat terharu dan bersyukur, saya bangga dengan teman-teman datang seperti ini. Semoga Allah yang membalas semua kebaikan hati bapak/ibu sekalian,” ujar Rusman Ali.

Rusmam Ali menuturkan, hari ulang tahunnya tahun ini dijadikan sebagai instropeksi diri. Bagi Rusman Ali, apapun yang dikerjakan didunia ini harus dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT. Sehingga momen ulang tahun merupakan sebuah momen yang sangat penting dan sangat tepat, untuk melihat perjalanan hidup yang telah dilalui.

“Ulang tahun ini bagi saya sebagai bahan instropeksi diri. Melihat perjalanan yang telah saya lalui dan yang harus saya pertanggung jawabkan kepada Allah,” ujar Rusmam Ali dihadapan para pegawainya.(Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: