Baru Sebulan Bebas, Kembali Mencuri Dan Masuk Penjara Lagi

0
39

Kubu Raya – BorneOneTV . Baru satu bulan menghirup udara bebas PR (23), pria yang tinggal di Kampung Baru Desa Sungai Rengas Kecamatan Sui.Kakap Kabupaten Kubu Raya, kembali ditangkap oleh anggota reskrim Polsek Sui.Kakap (15/9/2018).

PR yang baru saja keluar dari tanahan LP atas kasus pencurian beras, kembali melakukan tindak pidana pencurian Hand Phone merk OPPO F1s milik Maulidi (20) mahasiswa, di Kampung Baru Rt 001 Rw 014 Desa Sungai Rengas Kec. Sungai Kakap, pada (14/9/2018) pukul 01.00 siang dengan cara membobol pintu WC berbahan jenis kayu, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.3.500.000,- dan langsung melaporkannya kepada piket anggota Reskrim Polsek Sui.Kakap

Atas laporan tersebut, anggota Reskrim Polsek Sungai Kakap berangkat menuju TKP, namun pelakunya sudah melarikan diri.Kemudian anggota Reskrim melakukan penyisiran di sekitar TKP, baru sekitar 200 meter dari TKP pelaku berhasil di temukan.

Sempat dilakukan pengejaran oleh anggota Reskrim Sui.Kakap, namun akhirnya pelaku berhasil di tangkap tanpa perlawanan. Pelaku serta barang bukti saat ini sudah di amankan di Polsek Sungai Kakap guna proses lebih lanjut (Tim).

(Visited 32 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here