Bocah  Tewas Tenggelam Di Sungai Muara Mempawah ,16 Jam Jasad Korban Ditemukan Setelah Ritual Buang- buang Kesungai

0
74
tke : Jasad korban bocah 9 tahun tengelam saat mandi dievakuasi kerumah duka

Pontianak ,borneonetv ,Tenggelam Tengku Rifki (9 th) warga jalan Bardannadi, Kelurahan Pasir wan salim Kuala Mempawah, Kecamatan Mempawah Timur, tenggelam saat mandi di muara sungai kuala bersama ketiga temannya,pda sabtu sore (15/9 )

Rifki diketahui tenggelam setelah dirinya tak terlihat lagi dipermukaan air di sungai muara kuala oleh teman temanya. atas kejadian tenggelamnya bocah tersebut membuat heboh warga sekitar. warga berbondong-bondong dengan alat seadanya membantu mencari keberadaan rifki yang dikabarkan tenggelam terseret arus sungai kuala.

Sebelumnya, masyarakat telah melakukan pencarian kurang lebih 7 jam sejak kejadian tenggelam Rifki,  menysusuri pantai dan sungai menggunakan perahu motor . Setelah melakukan pencarian selama 16 jam, masyarakat beserta komunitas keluarga  berhasil menemukan bocah tengku Rifki (9 th) yang masih duduk di bangku sekolah dasar (sd) yang hilang tenggelam saat mandi di muara sungai kuala bersama ketiga temannya, sabtu sore  kemarin,terlebih dahulu dilakukan ritual buang buang ,oleh komunitas keluarga .ungkap Alek ketua komunitas kelaurga yang menemukan Rifki  disungai  kuala dua Mempawah .

Jenasah Rifki ditemukan sekitar pukul 04.50 wib minggu pagi  . saat dievakuasi bocah tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. setelah berhasil di dievakuasi, keluarga dan masyarakat sepakat membawa korban ke rumah nenek duka di jalan Padat karya, desa Pasir Panjang Kuala Mempawah, kecamatan Mempawah timur. isak tangis keluarga pun pecah menyambut jasad korban yang saat ini duduk di bangku kelas tiga sd. dalam insiden ini pihak keluarga sendiri menerima kejadian ini sebagai musibah.(agus )

(Visited 51 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here