Anggota DPRD Keluhkan Jalan Poros Rasau Jaya Paret Sarem

0
40

Kubu Raya.BorneoneTV– Ditemui di kediamannya berapa waktu lalu meceritakan kondisi jalan Rasau jaya Paret Sarem. Jadi begini, sudah 4 tahun saya menjadi anggota DPRD, tapi jalan Rasau jaya-parit sarim ini tidak pernah mendapat penanganan yang memuaskan dari pihak Pemerintah KKR, saya selaku anggota DPRD sudah bosan mengusul pembangunannya, kondisinya sangat memperihatinkan apalagi saya tiap hari melewati jalan tersebut.Kata Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya dapil Rasau Jaya dan Kecamatan Teluk Pakedai, Yanto.SE kepada awak media ini.sabtu.(4.Agustus.2018)

Yanto.SE.menuturkan pulang pergi kekantor, tahun 2017 ada perbaikan lebih kurang 1.5 Km dan tahun 2018 ini dalam proses pengerjaan 3 KM dengan dana lebih kurang 9,3 milyar.

,”Namun masih ada kurang lebih belasan kilometer yang masih rusak berat. Sehingga apabila dimusim penghujan sangat menghambat arus lalu lintas barang dan warga, apalagi anak sekolah dan guru yang pulang pergi mengajar, sangat2 sangat menyedihkan. Saya sangat berharap Pemerintah KKR paling tidak melakukan pengerasan terlebih dahulu dengan material sirtu atau pun melalui Program UPJJ tanggapan darurat, pintanya.

Masih Kata Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya Yanto.SE Perlu diketahui jalan ini termasuk jalan lintas untuk 3 kecamatan diantaranya, Kecamatan Rasau jaya, kecamatan Teluk Pakedai dan kecamatan Sungai kakap.di akuinya Selaku anggota DPRD yang mewakili Rakyat kecamatan Rasau Jaya dan Teluk Pakedai, saya merasa ada diskriminasi Pemerintah KKR,Tuturnya.

kenapa jalan yang menjadi kebutuhan Vital, kok mendapat anggaran kecil, Katanya.

,”sementara jalan yang bukan kebutuhan yang sangat vital malahan mendapat anggaran yang lebih besar,Tegasnya.

Ini yang menjadi pertanyaan di dalam hati saya. Maka saya sangat berharap kepada Bupati dan Wakil terpilih lebih memprioritaskan jalan tersebut, Harapnya. (Tim/.Ismail).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here