Pj Bupati KKU Serahkan Jabatan Bupati Kepada Citra Duani 

0
41

Sukadana-BorneoneTV, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kayong Utara (KKU) H. Syarif Yusniarsyah menyerahkan jabatan Bupati KKU kepada Drs Citra Duani dalam acara Sertijab Bupati KKU Periode 2018-2023 di Pendopo Bupati KKU, Senin (24/9).

Drs Citra Duani bersama H. Effendi Ahmad S.Pd.I. dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati KKU oleh Gubernur Kalbar H Sutarmidji berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.51-5865 dan Keputusan Mendagri Nomor 131.51-5866 Tahun 2018 tanggal 5 September 2018, tentang Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara masa jabatan 2018-2023.

Citra Duani menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas tugas dan pengabdian yang telah diberikan oleh Syarif Yusniarsyah selama menjabat sebagai Penjabat Buapti Kayong Utara, dan mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak bersama-sama dengan Jajaran Forkorpimda, beserta jajaran lainnya dan seluruh lapisan masyarakat sehingga Pilkada dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Sementara itu, Drs H Syarif Yusniarsyah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kayong Utara, Anggota Forkorpimda dan seluruh OPD beserta jajaran se Kabupaten Kayong Utara yang telah mendukung seluruh kegiatan yang diselenggarakan selama dia memimpin Kabupaten Kayong Utara sebagai Penjabat Bupati KKU.

Acara seah terima jabatan ditandai dengan penanda tanganan berita acara serah terima dan penyerahan buku memori jabatan dan disaksikan oleh Gubernur Kalbar yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Kalbar Drs Syawal Bondoreso. (Lay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here