Kapolda Kalbar Resmikan Gedung Penjagaan Polres Singkawang

0
34

SINGKAWANG, BorneOneTV – Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono resmikan Gedung Penjagaan Polres Singkawang di Jalan Firdaus H. Rais II, Rabu (26/09/2018).

Gedung penjagaan dan SPKT Polres Singkawang ini memiliki konsep Tidayu (Tionghoa, Dayak dan Melayu), dimana bangunannya berbentuk rumah Tionghoa, kemudian hiasan ornamennya dibuat tameng Dayak dan di dalamnya konsep Melayu. Dengan makna bahwa Singkawang ini berbhinneka tunggal ika, berbeda tapi tetap satu.

Kegiatan peresmian gedung baru penjagaan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolda Kalbar yang didampingi Ketua Bhayangkari Polda Kalbar Ny. Eka Didi Haryono dan disaksikan oleh Kapolres Singkawang AKBP Raymond. M. Masengi, Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie beserta seluruh Pejabat Utama, personil Polres Singkawang, pengurus Bhayangkari dan tokoh masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih atas semua yang telah berpartisipasi dalam proses pembangunan gedung ini sehingga dapat segera dioperasionalkan dengan baik, saya harap dengan adanya gedung baru ini, anggota lebih bersemangat melaksanakan tugasnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat terutama yang membutuhkan informasi dan membuat laporan di kepolisian,”ucapnya.(TEAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here