Kapolda Kalbar Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan SPN Polda Kalbar

0
18

Singkawang, BorneOneTV РKepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono bersama dengan pejabat utama Polda Kalbar melakukan peninjauan ke lokasi rencana pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) di daerah conglongkong RT 010 RW 004 Kelurahan Sagatani  Singkawang Selatan Kota Singkawang, Kamis (27/09/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka SPN Pontianak, Kapolres Singkawang beserta pejabat utama, Lurah Sagatani, serta warga Kelurahan Sagatani.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Singkawang AKBP Raymond. M. Masengi memberikan penjelasan tentang lokasi yang rencananya akan di bangun SPN serta kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Polres Singkawang.

Pembangunan SPN di Sagatani ini merupakan wujud keinginan bersama dalam upaya mencetak sumber daya manusia yang lebih baik, khususnya Kepolisian.

“Saya targetkan tahun 2019 sudah ada bangunan awal. Agar program ini dapat berjalan dengan lancar, kita harus punya target. Maka dari itu, saya menghimbau kepada seluruh perangkat daerah dan masyarakat untuk ikut berpartisipasi serta mendukung proses pembangunan SPN ini untuk kemajuan daerah,”ucapnya.(HUMAS/TEAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here