Sopir Tangki BBM PT CJJ Di Tangkap Oleh Anggota Sat Res Narkoba Polres Sekadau Saat Sedang Parkir

0
361

Sekadau,BorneOneTV– AS alias Marji (43) dan Mydi alias Bonang (39) warga Wajok Hulu Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah ditangkap oleh

Anggota Sat Res Narkoba Polres Sekadau, di Simpang 4 (empat) Kayu Lapis Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, pada (27/9/18) pukul 11.30 siang.

Tersangka AS alias Marji (43) saat ditangkap, tengah berada didalam mobil tangki BBM PT CANKA JAYA JOVA KB 9512 AG warna biru putih yang sedang terparkir disebuah warung Simpang 4 (empat) Kayu Lapis Desa Gonis Tekam Kec. Sekadau Hilir Kab. Sekadau,sedangkan rekanya Mydi alias Bonang (39) sedang berada di warung.

Petugas Sat Narkoba Polres kemudian melakukan penggeledahan terhadap badan dan kendaraan tersebut yang disaksikan oleh kedua tersangka dan saksi –saksi dan ditemukan barang bukti 1(satu) helai kertas tisu yang berisikan 3 (tiga) klip plastik transparan yang diantara ketiga plastik klip transparan ada 2 (dua) klip plastik transparan yang berisikan serbuk bening yang diduga narkotika jenis sabu, 1(satu) helai kertas tisu yang berisikan potongan pipet plastik, 1(satu) helai kertas tisu yang berisikan potongan pipet kaca serta uang tunai Rp 925.000,-(Sembilan ratus dua puluh lima ribu rupiah).

Oleh anggota Sat Narkoba Polres Sekadau tersangka berserta barang bukti dibawa ke Polres Sekadau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Aji Hum/Dd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here