banner 120x600

Pengurus Perbakin Kota Pontianak Berjanji Akan Membangun lapangan Tembak ,Demi Prestasi Atlet

banner 120x600

Pontianak ,Borneonetv .Pengurus Perbakin Kota Pontianak Masa Bhakti 2017  – 2021 resmi dilantik oleh Ketua Perbakin Kalbar  Edi Rusdi Kamtono yang juga merupakan Walikota Pontianak yang baru terpilih. Dihadiri oleh beberapa Pengurus KONI Kalbar, Perbakin Kalbar serta para undangan, bertempat di Hotel Mercure Pontianak, Sabtu (29/9/2018).

Ketua Perbakin Kalbar Edi Rusdi Kamtono dalam sambutannya berpesan  para pengurus yang baru dilantik  harus segera mengkonsolidasikan dan berkoordinasi kepada pengurus agar segera meningkatkan kemampuan para atlet agar lebih berprestasi dalam olah raga menembak. “Setelah pengurus Kota Pontianak ini dilantik, maka target selanjutnya Kota Singkawang, Kabupaten Sintang, Kubu Raya, dan Kapuas Hulu, mungkin seluruh Kalbar akan kita tuntaskan pembentukan nya. Total target tujuh Dewan Pengurus”, terangnya.

Dirinya mengimbau kepada para anggota, bahwa Perbakin identik dengan senjata, baik Air Soft Gun maupun senjata api. Semua kepemilikan serta penggunaan haruslah seusai prosedur dan standar penggunaan. “Jadi dalam hal ini Perbakin dapat memberikan rekomendasi, namun dalam hal izin dan legalisasi tetaplah pihak Kepolisian. Agar tidak terjadi penyalahgunaan. Jadi dengan adanya Perbakin, semua pemilik senjata dapat terakomodir dan terawasi”, jelasnya.

Herry Fadilah Ketua Perbakin Kota Pontianak yang baru dilantik,  berharap   dengan terbentuk dan dilantik nya Pengurus Perbakin Kota Pontianak ini, nanti nya mampu membina atlet atlet menembak yang berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Kalbar dan khusus nya Kota Pontianak.

“Saat ini kita harus bekerja keras, karena Perbakin Kalbar telah vakum selama kurang lebih sebelas tahun. Kita akan buktikan kepada masyarakat Kalbar bahwa kita mampu menciptakan atlet-atlet menembak yang berprestasi”, ungkapnya.Perbakin Kota Pontianak kedepannya akan membangun lapangan tembak ,,karena selama ini  organisasi oleh raga menembak menumpang latihan tembak milik Brialam mob Polda kalbar dan Lanud Supadio .

“Kami tidak dapat bekerja sendiri, tanpa dukungan berbagai pihak, terutama instansi terkait. Untuk mewujudkan semua itu, tentu kita butuh sarana dan prasarana. Saya yakin dengan kerja sama, semangat dan keikhlasan kawan – kawan pengurus, bukan tidak mungkin kita mampu mewujudkannya. Apa lagi saat ini, Perbakin Kalbar dipimpin oleh Bapak Edi Rusdi Kamtono yang juga merupakan Walikota Pontianak. Saya akan berusaha untuk menciptakan lapangan tembak sendiri di Kota Pontianak, agar para anggota dan atlet lebih bisa mandiri”, tutupnya. (wuri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: